Breaking News

Tak Usah Pmer Kemesraan, Jika Akhirnya Kamu Akan Menikah Dengan Orang yang Berbeda

Untuk kamu yang selalu mengumbar kemesraan disemua media sosial, jangan terlalu berbangga diri kalau pada ujung-ujungnya nikahnya malah sama orang yang berbeda.

Atau bahkan sebelum bertemu dengan jodohnya sudah beberapa kali ganti pacar dan setiap ganti pacar harus mengunggah foto kemesraan.

Dengan gonta ganti pacar dan mengumbar kemesraan dengan orang berbeda-beda bukankah menjadikanmu sebagai seseorang yang lihat murahan? Tapi kenapa justru merasa bangga karena laku.

Tak Perlu Mengumbar Kemesraan Disemua Media Sosial Jika Tak Kunjung Diberi Kepastian


Harusnya kau tahu diri dengan siapa kau bergoto mesra saat ini. Dia hanya sebatas pacarmu yang hingga saat ini tak kunjung diberi kepastian ataukah dia kekeasih halalmu.

Ketika dia sudah menghalalkanmu maka kau pantas mengumbar kemesraan disemua media sosialmu.

Sedangkan statusmu saja belum jelas sudah memposting foto kemesraan dimana-mana. Tak lama kemudian sudah dengan orang yang berbeda namun masih saja belum jera dan tetap memposting foto-foto kebersamaan.

Kamu Merasa Sangat Nyaman Dengannya, Padahal Dia Hanya Mengumbar Kata Cinta Tanpa Ada Bukti Yang Nyata


Untuk apa mengumbar kemesraan di semua media sosialmu. Apa karena ingin terlihat kekinian dan biar dikatakan hidupmu penuh dengan kebahagiaan?

Jika dia tidak kunjung memberi kepastian maka percuma terlihat bahagia kalau pada kenyataannya tidak pernah diberi kepastian.

Selama ini kau hanya merasa nyaman dan bahagia sesaat, kau tak pernah tau dia hanya mengumbar kata cinta tanpa ada bukti yang nyata.

Tak Pernah Ada Rencana Masa Depan Bersamamu Dan Kua Tak Pernah Dilibatkan Kedalam Keluarganya


Sebelum kau percaya terhadap pasanganmu, alangkah baiknya kau harus waspada terhadpanya. Dia ingin serius meminangmu ataukah hanya ingin mempermainkanmu.

Ketika dia tak kunjung memberi kepastian, ketika dia hanya mengumbar kata cinta tanpa ada bukti nyata. Masihkah kau ingin tetap percaya bahkan ingin mengumbar kemesraan dengannya.

Jangan Terburu-Buru Pamer Kemesraan Jika Kamu Sendiri Pun Belum Yakin Dengan Keseriusannya


Kau sendiri selalu bertanya-tanya apakah dia serius atau hanya mempermainkanmu, lalu bagaimana mungkin kau bahagia saat pamer kemesraan dengannya.

Disamping tak kunjung mmberi kepastian, dia pun tidak pernah merancang masa depan bersamamu dan kamu pun tak pernah dilibatkan dalam keluarganya.

Maka jangan terburu-buru ingin terlihat bahagia dan ingin mengumbar kebahagiaan jika kamu sendiri saja bleum yakin terhadpanya.

Karena Pada Akhirnya Kau Hanya Akan Menjadi Penjaga Bagi Jodoh Orang Lain


Ketika kau sudah terlanjur sayang, terlanjur mengumbar kemesraan tapi pada akhirnya kamu menikah dengan orang yang berbeda.

Kau sendiri yang akan menyesalinya, disamping semua orang telah mengetahui kamu sendiri pun harus menghapus semua kenangan bersama masa lalumu.

Maka jangan pernah merasa bangga dan bahagia jika belum dijadikan kekasih yang halal, karena pada akhirnya kau hanya menjadi penjaga bagi jodoh orang lain.

Tidak ada komentar