Breaking News

SHIOULAR.COM
SETAN MERAH BUTUH SEDIKIT KEBERUNTUNGAN DAN BANYAK UMPATAN UNTUK MENANG.

Setan Merah Butuh Sedikit Keberuntungan dan Banyak Umpatan untuk Menang
EKSPRESI JOSE MOURINHO DI SELHURST PARK.

SHIOULAR.COM - Manchester United bermain cerobah hingga sempat tertinggal dua gol di Crystal Palace. Sedikit keberuntungan dan banyak umpatan mengantar MU ke kemenangan.

Bertandang ke Selhurst Park, Selasa (6/3/2018) dinihari WIB, MU tertinggal dua gol lebih dulu. Adalah gol Andros Townsend di menit ke-11 dan patrick van Aanholt di menit ke-48 yang mmebuat situasi amat sulit untuk 'Setan Merah'.

Gol Chris Smalling di menit ke-55 menghidupkan harapan MU. Anak-anak asuh Jose Mourinho ini kemudian bermain lebih agresif, aktif, dan berani. Romelu Lukaku menyamakan skor di menit ke-76.

Kemenangan kemudian ditentukan lewat kualitas Nemanja Matic, dengan sepakan keras dari jarak jauh pada menit ke-91. MU pun berbalik menang 3-2 Tapi itu tetap tak menutup fakta bahwa mereka bermain cerobah dan mencatatkan sejumlah kesalahan.

Pada gol pertama pertahanan MU telat menutup ruang tembak Townsend karena terlalu pasif. Sementara di gol kedua, kecolongan tendangan bebas cepat Palace karena sibuk mengeluhkan keputusan wasit.

"Gol kedua yang memalukan dan kekanak-kanakan itu mengubah segalanya. Tapi para pemain menjaga sikap luar biasa. Anda selalu butuh sedikit keberuntungan untuk memenangi laga di menit-menit akhir," ungkap Mourinho kepada Sky Sports, seperti dilansir BBC.

"Terkadang pemenang itu pihak yang layak akan ucapan selamat, tapi saya rasa Roy Hodgson melakukan segalanya dengan benar," tambahnya.

Selain keberuntungan dalam tendangan Matic, Mourinho menyebut bahwa pembicaraan di ruang ganti saat pergantian babak krusial untuk kebangkitan timnya. Pria Portugal itu taj menahan diri untuk memberitahu kesalahn-kesalahan dan apa yang perlu dilakukan para pemainnya, dengan bumbu umpatan.

"Saya tak bisa mengatakan separuh dari hal-hal yang saya ucapkan di jeda pergantian babak, karena akan ada banyak sensor di televisi. Tapi yang bisa saya katakan adalah soal penempatan posisi," Sambungnya.

"Untuk bangkit dari ketertinggalan 0-2 di laga tandang melawan sebuah tim yang amat butuh poin, itu memberikan kami kesenangan," tandas Mourinho.

SHIOULAR.COM
Terima Kasih .. 








Tidak ada komentar