Breaking News

SHIOULAR.COM
SEORANG PRIA TEMBAK DIRINYA SENDIRI DILUAR GEDUNG PUTIH..

Polisi federal berjaga di luar Gedung Putih setelah terjadinya insiden bunuh diri yang dilakukan pria tak dikenal tepat di luar pagar kantor pemerintahan AS itu.
POLISI FEDERAL BERJAGA DILUAR GEDUNG PUTIH SETELAH TERJADINYA INSIDEN BUNUH DIRI YANG DILAKUKAN PRIA TAK DIKENAL TEPAT DILUAR PAGAR KANTOR PEMERINTAHAN AS ITU..

SHIOULAR.COM - Seorang pria dilaporkan tewas setelah menembak dirinya sendiri. Insiden tersebut terjadi tepat didepan Gedung Putih,AS.

Dalam pernyataannya, Dinas Rahasia AS melaporkan insiden itu terjadi sekitar pukul 11.46 pagi waktu setempat.

Seorang pria mengalami luka tembak di bagina kepala yang ditimbulkan sendiri. Pria itu langsung tewas di tempat kejadian. Tidak ada korban lain dalam insiden tersebut.

"Pria itu tiba-tiba mendekati garis pagar di Gedung Putih Utara. Dia kemudian mengeluarkan sepucuk senjata dan melepaskan beberapa tembakan, namun tidak ada yang diarahkan ke Gedung Putih."

"Setelah melepaskan sejumlah tembakan, pria itu kemuian mengarahkan pistol kepada dirinya sendiri dan menembak kepalanya," Tulis pernyataan Dinas Rahasia.

Dilansir dari The Guardian, Identitas pelaku penembakan yang kemudian bunuh diri itu tidak diumumkan oleh Dinas Rahasia. Sementara penyelidika tengah dilakukan oleh Departemen Kepolisian Washington DC.

Petugas juga tidak menemukan catatan kematian, namun sebuah buku dengan tulisan yang tak beraturan diamankan di lokasi kejadian.

Saat ini petugas tengah beruapaya mencari pihak keluarga pelaku untuk memberitahukan kasus ini serta mencari tahu motif tindakan pelaku.

Sementara dari Gedung Putih melaporkan, Presiden Donald Trump tidak sedang berada di tempat saat insiden terjadi. Trump bersama istrinya Melania tengah berada di Florida.

Presiden Trump dilaporkan menghabiskan waktu paginya di akhir pekan dengan bermain golf sebelum kembali ke Washington untuk menghadiri acara pada malam harinya.


"Kami telah mengetahui insiden yang terjadi dan telah kami sampaikan kepada presiden," kata Wakil Sekretaris Pers Gedung Putih, Hogan Gidley.

Gedung Putih sempat berada dalam status penguncian setelah insiden tersebut dan para staf dipindahkan untuk berlindung.

SHIOULAR.COM
Terima Kasih ..



Tidak ada komentar