Breaking News

6 Pesona Rere Monique, DJ Asal Indonesia yang Ditahan di Malaysia

Seorang Disc Jockey atau DJ asal Indonesia, DJ Rere Monique dikabarkan tak bisa meninggalkan negara Malaysia usai tampil dalam sebuah acara musik. DJ Rere Monique dijaring pihak perwajib di sebuah tempat hiburan malam di Kuala Lumpur, pada Jumat (26/7/2019). Dirinya ditahan di Depot Imigrasi Bukit Jalil lantaran visa miliknya sudah kadaluarsa.
Dilansir Liputan6.com dari laman The Star Online, Senin (29/7/2019), polisi memaksa masuk ke dalam klub setelah pihak penyelenggara acara gagal menunjukkan dokumen yang diminta. Direktur Jenderal Imigrasi Malaysia, Datuk Datuk Khairul Dzaimee Daud menuturkan bahwa pihak imigrasi sudah memperingatkan pihak penyelenggara acara untuk tidak memberi izin tampil kepada DJ Rere Monique.

Pasalnya, Rere bukan membawa visa kerja, melainkan hanya visa kunjungan. Namun penyelenggara acara tak menggubris peringatan pihak imigrasi, sehingga DJ Rere Monique harus diberhentikan di tengah acara. Selain DJ Rere, dikabarkan ada 59 orang lainnya yang juga membawa dokumen bermasalah.
Hari ini, kabarnya DJ Rere sudah dipertemukan dengan keluarganya. Tim Satgas Perlindungan Warga Negara Indonesia di KBRI Kuala Lumpur melaporkan bahwa kasus penyalahgunaan izin visa sedang ditangani oleh pihak yang berwajib.
Lantas seperti apa sosok DJ Rere Monique yang tengah terlibat masalah hukum? Selengkapnya, berikut ini 6 potretnya, seperti yang telah di himpun dari akun Instagram @rere_monique, Senin (29/7/2019).

1. Rere Monique adalah seorang Disc Jockey atau DJ asli Surabaya, Jawa Timur.


2. DJ Rere Monique telah melepas masa lajangnya pada Maret 2018 silam.



3. Begini potret cantik DJ Monique saat didandani menjadi pengantin.

4. Tak hanya ahli dalam hal permusikan, DJ Rere Monique juga berparas cantik.



5. DJ Rere Monique juga punya lesung pipit yang memesona.


6. Begini penampilan DJ Rere Monique saat sedang tidak bekerja.

Tidak ada komentar