Breaking News

Iring-iringan Pangeran William dan Kate Middleton Tabrak Seorang Nenek

Foto: Instagram

SHIOULAR - Seorang nenek berusia 83 tahun bernama Irene Mayor menjadi korban dari konvoi polisi bersepeda motor yang mengawal Pangeran William dan Kate Middleton saat menuju Windsor dari Richmond Road, London

Bahkan disebutkan kondisi wanita itu memburuk dan tengah kritis seperti yang dilansir dari Hello Magazine.

"Pangeran dan Putri Cambridge sangat berduka dan turut prihatin dengan kejadian pada Senin (17/6) malam lalu. Ratu juga mengucapkan empatinya kepada Irene Mayor dan keluarganya, serta akan terus memantau perkembangan kesehatannya hingga pulih kembali," ujar rilis resmi dari Kensington Palace.

Iring-iringan Pangeran William dan Kate Middleton Tabrak Seorang Nenek


Pangeran William dan Kate juga berencana untuk mengunjungi Irene jika ia pulih nanti dan mengiriminya bunga baru-baru ini.

Kecelakaan itu kini sedang dalam investigasi polisi setempat dan akan diurus mengikuti peraturan yang berlaku kepada semua pihak yang terlibat.

Disebutkan dalam The Sun, Irene terpental saat tertabrak sepeda motor. Ia tertabrak saat petugas pengawal mulai merapikan jalur lalu lintas dan memasuki jalur yang salah hingga menabrak nenek tersebut.

Ia pun langsung dibawa ke rumah sakit dengan ambulance. Irene disebut mengalami luka serius di bagian pinggul. Kondisinya sempat kritis namun kini sudah mulai stabil.



BO SHIOULAR BANDAR TOGEL ONLINE TERAMAN DAN TERPERCAYA

Tidak ada komentar