Breaking News

Resto Bangkrut hingga Gigi Copot Saat Makan, Ini 5 Cerita Unik Tentang AYCE

Foto: iStock


SHIOULAR - Selain menyajikan berbagai makanan yang melimpah, restoran dengan konsep All You Can Eat (AYCE), juga menyimpan banyak cerita seru dan unik di baliknya.

Tren restoran AYCE, membuat setiap pengunjung bisa menikmati aneka hidangan yang melimpah tanpa terbatas porsi. Karenanya, banyak pengunjung yang rela menghabiskan waktu mereka di restoran, demi bisa menikmati semua makanan ini sepuasnya.


1. Dilarang Masuk AYCE

Gigi Copot Saat Makan hingga Resto Bangrkut, Ini 5 Cerita Unik Tentang AYCE


Seorang pria asal Jerman, bernama Jaroslav Bobrowski dilarang masuk ke restoran AYCE Running Sushi. Pasalnya Jaroslav, mampu menghabiskan banyak sushi sehingga membuat restoran itu merugi.

Dengan harga buffet yang dibayarnya sekitar Rp 273.000, Jaroslav menyantap puluhan sushi untuk porsi lima orang. Sehingga pihak restoran memintanya untuk pergi, dan tak lagi berkunjung restoran tersebut.

2. Restoran AYCE Bangkrut

Gigi Copot Saat Makan hingga Resto Bangrkut, Ini 5 Cerita Unik Tentang AYCE

Baru tujuh bulan lalu dibuka, restoran hot pot AYCE di China ini harus gulung tikar karena memiliki utang mencapai Rp 1,1 Miliar. Hal ini karena mereka mematok harga promo yang murah, sehingga banyaknya pengunjung membuat mereka merugi.

Selama masa promo ini, restoran Jiamener menerima 500 pelanggan dalam sehari. Sehingga bukannya untung, mereka malah terus merugi hingga memiliki hutang miliaran.


3. Makan Sambil Buang Muntah
Gigi Copot Saat Makan hingga Resto Bangrkut, Ini 5 Cerita Unik Tentang AYCE


Banyak pengunjung di restoran AYCE yang unik, dan kadang menganggu kenyamanan pengunjung lain. Seperti salah satu pengakuan dari pengguna Reddit, yang temannya menyaksikan seorang peungunjung di restoran AYCE Golden Corral, di Omaha.

Di sana pengunjung itu terlihat mondar mandir ke dalam toilet, selama lebih dari lima jam. Saat ia mengikutinya, ia melihat pengunjung itu tengah memuntahkan isi makanan sehingga ia bisa makan lebih banyak lagi. Tapi bagian menjengkelkannya, pengunjung tersebut tidak membersihkan sisa muntahnya.


4. Ke Restoran AYCE Untuk Turunkan Berat Badan

Gigi Copot Saat Makan hingga Resto Bangrkut, Ini 5 Cerita Unik Tentang AYCE

Salah satu pekerja di restoran AYCE pizza, menyaksikan salah satu pelangannya yang memiliki bobot berlebih melakukan diet di restorannya. Bukannya memilih aneka pizza yang tersedia, pelanggannya ini lebih tertarik makan salad.

Tak hanya satu mangkuk salad, tapi pria ini menyantap aneka buah dan salad dalam jumlah yang banyak. Bahkan pekerja ini menyaksikan penurunan berat badan yang drastis dari pelanggannya ini.

5. Gigi Copot

Salah satu mantan pegawai restoran AYCE Sizzler, menyaksikan pemandangan yang menjijikkan sekaligus membuatnya tertawa. Saat itu ada seorang pelanggan yang berusia lanjut, dan tengah berada di salad bar.

Saat itu pria tua ini tiba-tiba muntah, dan mengotori bagian salad bar. Meski dia berusaha menghindarinya, tapi sisa muntahnya masih tersebar di sana. Hingga akhirnya mantan pegawai itu melihat gigi palsu dari pria itu jatuh ke dalam tempat sayur.


         SHIOULAR BANDAR TOGEL ONLINE TERAMAN DAN TERPERCAYA

Tidak ada komentar