Breaking News

5 Motor Clasic Gaya Retro Di Era Modern

Berbagai produsen otomotif dunia pastinya telah berlomba-lomba dalam menggarap sebuah motor klasik yang dilengkapi dengan spesifikasi berkualitas dan ditambah dengan dukungan fitur canggih. Dimana nantinya mereka akan berharap jika setiap motor retro garapannya akan laku keras di bursa pasar otomotif dunia, khususnya di Indonesia ini yang memang masih banyak masyarakat yang menginginkan motor jenis retro. Nah apa saja sih motor retro terbaru yang telah diluncurkan saat ini? Dibawah ini kami telah menyiapkan daftar motor retro terbaik yang dapat langsung kalian simak berikut ini


1.HONDA REBEL CMX 500

5 Motor Clasic Gaya Retro Di Era Modern


Pertama ada motor besutan brand kenamaan Jepang, yakni Honda Rebel CMX500. Motor yang satu ini hadir dengan model motor gede yang kental akan nuansa cruiser dan juga retro. Dimana motor ini dibekali dengan mesin paralel twin yang berkapasitas 471 cc dan mampu menghasilkan tenaga 47,2 dk pada 8500 rpm serta torsi 45,8 Nm yang mampu diraih pada putaran 5500 rmp. Selain itu pada bagian velg, motor ini menggunakan velg palang kipas ring 16 dan dibalut dengan ban merk Dunlop berukuran 130/9 pada bagian depan dan 150/80 pada ban bagian belakang. Dan ngomong-ngomong soal harga, harga motor retro yang satu ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal, yakni Rp 147 jutaan.



2.HONDA SUPER CUB 125

5 Motor Clasic Gaya Retro Di Era Modern


Kemudian untuk pembahasan yang kedua, tak hanya memproduksi berbagai jenis motor sport Honda, Honda juga memiliki motor retro jenis lain yakni Honda Super Cub. Honda yang satu ini pastinya sudah tidak asing lagi bagi kalian yang memang pecinta motor klasik dengan desain retro. Honda Super Cub ini hadir kembali dengan mengusung mesin berkapasitas 125 cc injeksi SOHC yang masih menggunakan pendingin udara dan kemudian memiliki transmisi 4 percepatan. Dan untuk harga motor retro terbaik yang satu ini dibanderol dengan harga Rp 34 jutaan.



3.HONDA CB 1100 EX

5 Motor Clasic Gaya Retro Di Era Modern


Masih dari koleksi Honda, yang ketiga ini ada Honda CB1100EX. Motor yang satu ini memang bisa dikatakan versi terbaru dari Honda CB yang dahulu sempat menjadi motor retro paling keren di era-nya. Melihat pasar motor retro memang cukup apik, akhirnya Honda memutuskan untuk menggarap motor yang satu ini dan tentunya dibekali dengan spesifikasi serta fitur modern yang lebih canggih dibandingkan versi jadulnya.



4.ROYAL ENFIELD CLASIC 350 VER REDDICHT

5 Motor Clasic Gaya Retro Di Era Modern


Kemudian juga ada Royal Enfield Classic 350 versi Redditch. Motor ini memiliki dia varian yakni varian 350 cc dan juga 500 cc. Hadir dengan nuansa retro klasik tentunya menjadikan motor ini banyak diminati oleh sebagian masyarakat yang hobi mengoleksi motor klasik. Dibanderol dengan harga Rp 70 jutaan mungkin bukan masalah berarti bagi mereka yang senang dengan motor yang satu ini.



5.TRIUMPH STREET TWINS

5 Motor Clasic Gaya Retro Di Era Modern


Dan jajaran motor retro yang terakhir adalah motor besutan produsen kenamaan dunia yakni Triump Street Twin. Motor Triumph yang satu ini memiliki tampilan bodi yang mengingatkan kita pada motor-motor Inggris pada tahun 70-an yang memang kental akan retro klasiknya. Hadir dengan mesin berkapasitas 900 cc ini memang mampu mengeluarkan tenaga yang gahar dan gahar. Maka tak heran jika banyak yang memburu motor besutan Triumph untuk mengisi garasi rumah mereka.





Itulah beberapa jajaran motor retro terbaik murah desain klasik terbaru. Setiap motor-motor diatas juga dilengkapi dengan spesifikasi berkualitas serta didukung dengan fitur-fitur canggih didalamnya. Maka tak heran jika harga motor retro terbaik diatas ada yang dibanderol dengan harga hingga ratusan juta rupiah. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semua. Sekian dari kami dan terima kasih atas perhatiannya.

Tidak ada komentar