Breaking News

Begini Ekspresi Bule Jerman Saat Diajak Makan di Warkop

Foto: youtube

Jakarta - Warung Kopi alias Warkop biasa jadi tempat makan andalan kalau dompet sedang tipis. Tapi ternyata bukan hanya orang Indonesia yang suka makan di warkop, bule Jerman juga.

Bule Jerman bernama Eike diajak makan di warkop, ekspresinya ternyata ia senang bisa mencicip telur setengah matang, mie instan dan bubur kacang ijo. Aksi ini direkam dan ditayangkan lewat channel youtube Bungkoes Network.

Eike ini juga seorang selebgram yang populer dengan nama Bule Kulineran. Dengan bahasa Indonesia yang putus-putus, Eike mengaku senang karena awalnya dijanjikan makan di restoran artis.

Tapi bukan tempat makan mewah, Eike justru diajak ke warung kopi pinggir jalan. Meskipun sempat kaget, tapi bule ini mengaku senang, apalagi saat diiming-imingi mie goreng.

Pemilik channel youtube yang mengajak Eike ini bernama Yudha. Ia pun menjanjikan untuk mukbang semua menu yang ada di warkop.

Menu pertama yang akan dicoba adalah telur setengah matang. Awalnya Eike merasa aneh melihat telur setengah matang yang disajikan di dalam gelas. Tapi setelah disantap, Eike justru mengatakan enak.

Setelah itu, mereka mencoba es ovaltine dan bubur kacang ijo. Eike sempat bercerita kalau ia pernah mencoba bubur kacang ijo namun ia tak suka. Lalu bagaimana dengan bubur kacang ijo yang ini?

Begini Ekspresi Bule Jerman Saat Diajak Makan di Warkop
Ternyata Eike doyan. "Ini pakai santan kan? Enak, saya suka," kata Eike sambil terus menyuap bubur ke mulutnya. Yudha dan Eike pun menikmati bubur kacang ijo dengan roti tawar.
Selanjutnya yang dicoba yakni mie instan goreng. Bahkan sebelum makan, Eike sudah memuji aroma mie yang sedap. Tampaknya Eike memang sudah terbiasa makan mie instan ini.

Yudha sedikit menjelaskan kalau mie instan buatan warkop selalu punya rasa lebih enak. Ternyata Eike setuju, ia pun melahap habis semangkuk mie tanpa sisa sedikitpun.


Begini Ekspresi Bule Jerman Saat Diajak Makan di Warkop
Setelah puas makan mie, mereka memesan pisang bakar. Sayangnya, Eike sudah merasa kenyang ketika pisang bakar yang dipesannya baru datang. Tapi tetap saja keduanya melahap habis pisang bakar klasik ini.

Video berdurasi 13 menit ini sukses mendapat perhatian. Banyak komentar yang dilemparkan netizen. "Haha bule nyasar ke warkop," ujar satu netizen.


Tidak ada komentar