Breaking News

Kamu Sudah Berusaha Menjadi Yang Terbaik, Tetapi Dia Tetap Cuekin Kamu? Itu Artinya Dia Gak Sayang Sama Kamu

Terkadang sekalipun kamu sudah berusaha menjadi yang terbaik buat dia, tapi tetap saja dia itu ak peduli sama kamu. Mungkin kamu sendiri bakalan mikir, kurang apa sih aku sama dia, kok dia tetap aja cuek padahal sudah berusaha.

Mau seberapa kuat usaha kamu sama dia, kalau dianya itu gak sayang sama kamu, maka percuma aja. Semua yang kamu lakuin sama dia itu bakalan gak ada gunanya.

Mungkin Kamu Mikir, Sudah Berusaha Selalu Menjadi Yang Terbaik Buat Dia Tapi Dia Tetap Aja Gak Pernah Menghargai Kamu


Kamu selalu bingung liat tingkah laku dia yang selalu cuekin kamu. Padahal kamu sudah berusaha melakukan yang terbaik buat dia. Sampek kamu mikir, kenapa sih dia tetap cuekin aku padahal aku sudah berusaha menjadi yang terbaik buat dia.

Tapi tetap aja usahamu gak pernah dihargai sama dia, mau ngehargai perasaan kamu gimana, kalau dia gak punya perasaan apa-apa sama kamu. Makanya dia itu tetap aja cuekin kamu, karena kalau dia sayang gak mungkin kayak gitu sikapnya.

Seolah-Oleh Sia-Sia Aja Semua Yang Kamu Lakukan Sama Dia Dan Kayaknya Percuma Aja


Gimana gak sia-sia kalau kamunya aja gak pernah dianggap ada sama dia. Sekalipun kamu sudah berusaha yang terbaik kayaknya percuma aja buat dia. Intinya semua yang kamu lakuin sama dia itu gak pernah berharga dimata dia. Dianya mah biasa aja, sedangkan kamu malah selalu kecewa dan sakit hati karena sikap dia yang seperti itu.

Karena Dia Itu Emang Gak Sayang Sama Kamu, Makanya Dia Gak Pernah Perduli, Sekalipun Kamu Sudah Berusaha Yang Terbaik Buat Dia


Kalau seseorang cuekin kamu terus, dia gak peduli, nyia-nyiain kamu itu artinya dia itu gak sayang sama kamu. Meskipun kamu bakalan ngelakuin semua hal yang terbaik buat dia, dia gak bakalan peduli sama semua yang kamu lakukan. Namanya aja udah gak punya perasaan apa-apa, gak bakalan menghargai kamu lah.

Kalau Dia Sayang Sama Kamu Itu, Dia Gak Bakalan Cuekin Kamu Kok


Inget ya, kalau dia sayang sama kamu itu dia gak bakalan bikin kamu kecewa. Apalagi kalau kamu sudah melakukan yang terbaik buat dia. Pasti dia baklaan seneng dan bahagia, kalau dia malah cuekin kamu dan gak ngehargai kamu.

Ya bearti dia itu emang gak sayang sama kamu. Karena kalau dia sayang sama kamu dia itu gak bakalan cuekin kamu. Yang ada dia bakalan mempertahankan kamu.

Karena Dia Pasti Ngerasa Sikap Kamu Ke Dia, Gak Mungkin Dia Gak Tau. Apalagi Ketika Kamu Sudah Selalu Berusaha Menjadi Yang Terbaik Buat Dia


Siapapun yang berbuat baik pada seseorang maka seseorang itu bakalan ngerasa bahwa orang lain itu baik sama dia. Apalagi kalau kamu punya perasaanm terus kamu tunjukin ke dia, masih selalu berusaha melakukan yang terbiak.

Ya pasti dia ngerasa gimana sikap kamu ke dia, gak mungkin dia gak tau. Tetapi kok dia malah tetap gak ngehargai kamu? itu artinya dia itu emang gak sayang sama kamu.

Tidak ada komentar