Breaking News

Suka Sebel Sih Kalau Aku Ditanyain Kapan Nikah, Aku Jawab Aja Dengan PD Belum Ada Yang Beruntung Dapetin Aku

Nanyak kapan nikah mulu, Sebel dengernya. Kayak gak ada pertanyaan lain aja, emang cuma pertanyaan kapan nikah ya, yang penting. Kok dinmana-mana pada nanyak kapan nikah semua. Suka sebel sih kalau pas ditanyain kapan nikah terus. Siapa juga yang gak mau nikah, kalau gak ada calon dan pasangannya masak iya mau nikah.

Giliran bilang belum punya pasangan, malah dibilang suka pilih-pilih kali, makanya gak dapet-dapet. Duh, duh, ada aja jawaban mereka yang bikin sebel. Ya udah aku jawab aja dengan pd, akubelum nikah karena bleum ada yang beruntung dapetin aku. Udah kan beres dari pada jelasin panjang lebar kali tinggi.

Jodoh Itu Kan Rahasia Tuhan Gak Ada Yang Tahu, Malah Ditanyain Kapan Nikah Mulu, Kan Sebel Dengernya


Ya elah, gak ada bosan-bosannya ya nanyaknya cuma kapan nikah mulu. Kayak gak ada yang lain aja pertanyaannya, udah jadi trending topik aja gak ganti-ganti malah tetap itu aja pertanyaannya.

Selalu jadi nomer satu pertanyaan disetiap ketemu keluarga dan temen. Lama-lama sebel juga dengernya kalau ditanyain kapan nikah terus. Soalnya kan akunya gak tau juga kapan nikah.

Suka Bete, Ditanyain Kapan Nikah Terus. Padahal Udah Tau Belum Dekat Sama Siapa-Siapa


kalau dekat sama seseorang itu mendingan, ada pandangan kira-kira kapan punya rencana mau nikah. Lah ini gak dekat sama siapa-siapa malah ditanyain kapan nikah terus.

Dan yang nanyak juga kebanyakan tau kalau lagi gak dekat sama siapa-siapa. Gimana gak betek udah tau gak dekat sama siapa-siapa masih nanyak kapan nikah terus.

Kalau Gak Ada Calonnya Mah, Mau Nikah Sama Siapa? Kalau Ada Mah, Besok Juga Ayok


kalau masih belum ada calon terus ditanyain kapan nikah. Emang mau nikah sama siapa kalau gak ada calonnya. Coba aja ada calonnya sekalipun mau nikah besok mah ayok.

Kadang dari saking sebelnya malah terlontar kata-kata kayak gitu. Pembelaan diri sendiri biar gak selalu ditanyain kapan nikah mulu. Bete, sebel dengernya, udah tau belum dekat sama siapa-siapa juga malah ditanyain terus.

Tiap Keacara Keluarga Dan Nikahan Temen Selalu Ditanyain Kayak Gitu, Aku Aja Gak Tau Kapan Nikahnya


Lah, orang-orang itu kok malah nanyaknya ke aku sih. Aku aja gak tau kapan nikahnya, malah ditanyain kapan nikah terus. Pasti yang nanyain itu bukan cuma satu orang dua orang. Apalagi kalau lagi ada acara keluarga, bushet dah bagian tetua udah pada nanyain kapan nyusul, kapan nikah.

Haddeh berasa kayak dikepung aja ditanyain kapan nikah terus oleh semua keluarga. Apalagi kalau hadir keacara nikahnya teman, dapet pertanyaan yang itu-itu aja. Mending di doain moga cepat ketemu jodoh aja, dari pada ditanyain kapan nikah terus. Kan sudah aku bilang, belum ada yang beruntung dapetin aku, jadi stop bertanya kapan aku nikah.

Aku Jawab Aja, Belum Ada Yang Beruntung Dapetin Aku, Makanya Belum Nikah Sampek Sekarang


Pd banget kan aku jawab kaya gitu. Nanti kalau ada orang yang memang benar-benar jadi suamiku dia pasti beruntung banget dapetin aku. Makanya sampek sekarang aku belum nikah karena bleum ada orang yang beruntung aja nemuin dan dapetin aku.

Jawabnnya yang pd aja, biar ucapakan kamu itu menjanjikan sama orang lain yang selalu nanyak kapan nikah terus. Kalau gak jawab gitu bakalan panjang pertanyaan. Bisa-bisa makin sebel dengernya.

Tidak ada komentar