Breaking News

SHIOULAR.COM
MAU LIBURAN KE LOMBOK? PILIH DESTINASI ANTI-MAINSTREAM INI .. 

Mau Liburan ke Lombok? Pilih Destinasi Anti-mainstream Ini
BUKIT MERESE.

SHIOULAR.COM - Jika kalian punya agenda liburan ke Lombok, luangkanlah waktu untuk menjelakahi sisi Lombok yang berbeda. Gili Trawangan , Pantai Pink dan Pantai Kuta sudah pasti menjadi destinasi wajib jika ke Lombok. Memang keindahan pantai Lombok tidak perlu diragukan lagi. Bahkan jika ingin snorkeling, Gili Trawangan bisa membuat traveler puas akan keindahan biota lautnya.

Mumpung sedang di Lombok, Yuk jelajahi sisi yang berbeda. Tak hanya pantai, Lombok juga punya keindahan alam lainnya seperti perbukitan dan air terjun. Penasaran destinasi apa yang wajib kalian datangi? Simak daftarnya berikut ini.

-SEMBALUN
Mau Liburan ke Lombok? Pilih Destinasi Anti-mainstream Ini

Belum siap mendaki Gunung Rinjani? Tenang saja, kaki gunung Rinjani juga menawarkan pemandangan yang tak kalah indah. Berkunjunglah ke Sembalun, tepatnya ke Dusun Belek. Kawasan ini terletak di perbatasan antara Lombok Utara dan Lombok Timur.

Disini , kalian bisa melihat langsung rumah adat pertama di Sembalun serta mendapatkan pemaparan mengenai adat dan budaya masyarakat Sembalun. Naiklah ke bukitnya untuk melihat keindahan sawah dengan gradasi warna hijau yang berbeda.

-AIR TERJUN MANGKU SAKTI
Mau Liburan ke Lombok? Pilih Destinasi Anti-mainstream Ini
Masih di kawasan Sembalun, ada air terjun yang indah bernama Air Terjun Mangku Sakti. Uniknya, warna air di Air Terjun Mangku Sakti berwarna hijau fosca karena mengandung belerang. Wah selain bermain air, kalian juga bisa mempercantik kulit. Air terjun yang memiliki tinggi sekitar 40 meter ini dikelilingi bebatuan dan pepohonan sehingga pemandangan sekitar semakin cantik.

-BUKTI MERESE
Mau Liburan ke Lombok? Pilih Destinasi Anti-mainstream Ini
Mau punya pengalaman menikmati sunset yang tak terlupakan? Berkunjunglah ke Bukit Merese pada sore hari. Bukit yang terletak di sebelah barat Pantai Tanjung Aan ini menawarkan pemandangan laut dan Bukit Mandalika yang indah. Jika berkunjung saat pagi dan siang pun tak kalah cantik karena bisa melihat lautan dengan gradasi warna biru yang berbeda. Jangan lupa berfoto dengan latar jajaran bukitnya ya!

SHIOULAR.COM
Terima Kasih .. 























Tidak ada komentar