Breaking News

SHIOULAR.COM 
APA MUSIM INI MU SUDAH MELANGKAH MAJU BERSAMA JOSE MOURINHO ?

Apa Musim Ini MU Sudah Melangkah Maju bersama Jose Mourinho?
SHIOULAR.COM - Pekan ini Manchester United kembali kehilangan satu peluang meraih trofi. Menilik hal itu, bagaimana penilaian sejumlah pengamat soal MU musim ini?

The Red Devils arahan Jose Mourinho baru saja tersingkir di kancah Liga Champions. MU kalah bersaing dari Sevilla yang menjadi lawannya di babak 16 besar.

Sebelumnya pada musim ini, MU juga sudah harus menepi di babak kelima Piala Liga Inggris. Sementara di Premier League, Setan Merah secara matematis masih berpeluang menyalip Manchester City selaku puncak klasemen sementara walaupun jarak 16 poin dengan delapan pekan tersisa membuat kemungkinan tersebut jadi sangat tipis bahkan relatif tidak realistis.

Hal itu membuat Piala FA menjadi satu-satunya ajang paling mungkin buat MU untuk menandai musim ini dengan gelar juara. Sebagai catatan, musim lalu MU mampu menjuarai Piala Liga Inggris dan Liga Europa.

Mengingat MU dibawah arahan Mourinho, sejak musim panas 2016, sudah sempat memecahkan rekor transfer dunia (saat itu) usai merekrut Paul Pogba seharga 90 juta poundsterling, membelanjakan 75 juta lainnya untuk Romelu Lukaku, dan membuat Alexis Sanchez jadi pemain bergaji termahal di Premier League, ada tanda tanya apa saat ini klub itu sudah melangkah maju bersamanya.

SHIOULAR.COM
Terima Kasih .. 

Tidak ada komentar