Breaking News

SHIOULAR.COM
SPOILER! KOMIK 'KOMIK ONE PIECE' TERBARU UNGKAP PEMENANG LUFFY VS KATAKURI .. 

Spoiler! Komik One Piece Terbaru Ungkap Pemenang Luffy Vs Katakuri

SHIOULAR.COM - 'One Piece' menjadi komik Jepang terpopuler. Di komik edisi terbaru, Luffy berjuang melawan Charlotte Katakuri namun duelnya saat ini menjadi misteri.

Komikus Eiichiro Oda membiarkan pengge,ar tahu perlahan-lahan dan jawabannya pasti mengejutkan pembaca. Hati-hati spoiler!

Dilansir dari Comicbook.com, Senin (5/3/2018) disebutkan di volume terakhir Weekly Shonen Jump disebutkan fans melihat pertarungan final tersebut. Pasangan tersebut menuka pukulan terakhir mereka setelah pertempuran panjang yang melibatkan kekuatan keduanya.

Di volume 896, awalnya Luffy seperti terjatuh dan segera kalah saat dia terkena pukulan Katakuri. Namun, Katakuri justru tumbang setelah pukulan terakhir dari Luffy.

Di sela-sela itu, Katakuri bertanya,'Apakah suatu hari nanti akan mengalahkan Big Mom?"

Seperti yang diharapkan, Luffy berjanji akan kembali dan menjadi Raja Bajak Laut. Katakuri mengatakan Luffy terlalu optimis melihat masa depan.

Oda pertama kali memulai serilisasi 'One Piece' di Shue Jumping Shueisha pada 1997 silam. Dikumpulkan ke dalma 87 jilid, kimoknya mencapai kesuksesan di seluruh dunia bahkan ditetapkan Guinness World Record untuk salinan komik paling banyak yang diterbitkan oleh penulis tunggal.


SHIOULAR.COM
Terima Kasih ..


















Tidak ada komentar