Breaking News

SHIOULAR.COM
SIANG INI ENAKNYA MAKAN GREEN CURRY KHAS THAILAND DI 5 TEMPAT INI ..
Foto: iStock
SHIOULAR.COM - Green curry khas Thailand bisa jadi pilihan makan siang. Dengan paduan potongan ayam atau ikan sangat nikmat disantap dengan nasi putih. Mau coba?

Bosan dengan masakan Indonesia, kali ini anda bisa memilih menu berkuah hangat dari Thailand. Kalau ingin mencicip green curry yang enak, langsung saja mampir di beberapa restoran ini.

1. SANTHAI
Siang Ini Enaknya Makan Green Curry Khas Thailand di 5 Tempat Ini
Di kawasan Tebet, Anda bisa mencicip sajian masakan Thailand disini. Kuah kari yang berwarna hijau ini memiliki citarasa rempah yang nikmat. Tak hanya daging ayam, Anda juga bisa memesannya dengan paduan kepala ikan salmon. Enak dinikmati dengan nasi.

Selain green curry, Anda juga bisa mencicip menu lainnya yang tak kalah enak. Ada nasi goreng, Tom yum, Red curry hingga Salad. Mau coba??

SANTHAI
Kota Kasablanka lantai LG
Jl. Casablanca Raya, Tebet

2. GREYHOUND CAFE
Siang Ini Enaknya Makan Green Curry Khas Thailand di 5 Tempat Ini
Greyhound Cafe merupakan restoran asal Bangkok yang membuka cabangnya diindonesia. Denagn interior modern yang didominasi warna hitam dan putih, Anda bisa mencicip beragam sajian khas Thailand seperti sup, salad, sandwich maupun olahan nasi. Termasuk tom yum, curry hingga nasi goreng thailand.

Salah satu yang bisa anda coba selain Noodle in Tom Yum Koong yang berkuah segar, Anda juga bisa memesan green curry. Thai Chicken Green Curry dengan chunky toast disajikan hangat-hangat. Makin enak diiringi dengan minum Thai Tea Granita berupa es serut dengan siraman Thai Tea.

Greyhound Cafe
Grand Indonesia Mall LT. Ground, West Mall

3. JITTLADA RESTAURANT
Siang Ini Enaknya Makan Green Curry Khas Thailand di 5 Tempat Ini
Ada veragam hidangan khas Thailand di Jittlada Restaurant. Seperti roast duck curry, panang curry, red curry dan green curry. Untuk kari hijaunya ada pilihan daging sapi atau ayam. Sajian berkuah kental ini dilengkapi dengan potongan terung kecil.

Jittlada Restaurant
Grand Indonesia Mall Lt. 3A, Sky Brigde

4. THAI STREET
Siang Ini Enaknya Makan Green Curry Khas Thailand di 5 Tempat Ini
Selain bisa mencicip menu jajanan dan makanan khas Thailand populer, Anda bisa juga bisa mencicip semangkuk Thai Chicken Green Curry dengan paduan terung hijau yang nikmat. Sluurp!! Kuahnya gurih hangat dengan paduan rasa gurih dengan santan yang tak terlalu kental. Selain itu, Anda juga bisa menikmati beragam omelette yang enak dengan isian aneka seafood. Nyam!!

Thai Street
Gandaria City, LG
Jl. Sultan Iskandar Muda


5. THAI ALLEY
Siang Ini Enaknya Makan Green Curry Khas Thailand di 5 Tempat Ini
Di restoran ini hampir semua sajian Thailand tersedia. Ada Tom Yam Talay, Tom Yam Goong, Tom Kha Gai, Gang Gwio Warn hingga nasi goreng khas Thailand yang nikmat.

Dengan rasa yang autentik, semangkuk Thai Green Curry (Gang Gwio Warn) bisa dicicip. Dengan paduan daging sapi atau ayam, Anda bisa menikmatinya dengan nasi. Enak dan bikin kenyang!

Thai Alley
Pacific Place Mall, Lantai 5
Jl, Jenderal Sudirman 

SHIOULAR.COM
Terima Kasih .. 















Tidak ada komentar