Breaking News

Ingin Usir Setan, Ibu di Amerika Serikat Diduga Membunuh Anak

Angela Phakhin, membunuh anaknya dengan alasan untuk mengusir setan. Sumber: Rancho Cordova Police Department/oxygen.com


SHIOULAR Jakarta - Seorang ibu, 25 tahun, dari California, Amerika Serikat, divonis 25 tahun penjara atas tuduhan telah membunuh putrinya yang berusia tiga tahun. Kasus ini membuat publik geleng-geleng kepala setelah si ibu mengklaim membunuh untuk membersihkan tubuh putrinya dari setan. 

Dikutip dari asiaone.com, Kamis, 25 Juli 2019, perempuan tersebut bernama Angela Phakhin. Dia didakwa telah melakukan pembunuhan tingkat satu dan putusan atas vonisnya disampaikan Kejaksaan Sacramento pada Jumat, 19 Juli 2019 waktu setempat.
Phakhin diduga meninggalkan putrinya di dalam sebuah mobil yang pengap hampir 10 jam. Tunangan Phakhin yang bernama Untwan Smith juga dituntut dalam kasus ini dan saat ini masih menunggu jadwal sidang. 



Pasangan Phakhin dan Smith pindah dari Arkansas ke kota California, Amerika Serikat pada Februari 2016. Mereka selama ini tinggal di dalam mobil.

Pada musim panas, suhu di California akan sangat ekstrim. Pada Juni 2017, Phakhin membiarkan putrinya berada dalam mobil selama 4,5 jam dan 9,5 jam pada hari berikutinya hingga membuatnya tewas.    

“Phakhin sudah diperingatkan berulang kali untuk melindungi putrinya dan diberi tahu agar membawa anaknya ke sebuah tempat penampung yang berpenyejuk ruangan, namun Phakhin tak menerima tawaran itu. Setelah putrinya meninggal, Phakhin mengatakan pada aparat penegak hukum kalau dia dan tunangannya telah mencoba mengusir setan dari tubuh putrinya,” kata jaksa penuntut.    

Putri Phakhin yang malang ditemukan tewas di bawah sebuah selimut di kursi bagian belakang. Dia tewas dilokasi kejadian.

Tindak kejahatan ini terungkap saat Phakhin dan Smith ditahan pada 28 Juni 2017 di Rancho Cordova, wilayah utara San Francisco, Amerika Serikat, setelah mobil SUV mereka ditahan polisi karena parkir di tempat yang salah. Kepolisian lalu melacak adanya tindak kejahatan lain yang dilakukan Smith.    




          SHIOULAR BANDAR TOGEL ONLINE TERAMAN DAN TERPERCAYA



Tidak ada komentar