Breaking News

7 SELEBRITIS CANTIK MEDIA SOSIAL YANG MENINGGAL TRAGIS

7 SELEBRITIS CANTIK MEDIA SOSIAL YANG MENINGGAL TRAGIS


7 SELEBRITIS CANTIK [BENING INSIDE] MEDIA SOSIAL YANG MENINGGAL TRAGIS


7 SELEBRITIS CANTIK [BENING INSIDE] MEDIA SOSIAL YANG MENINGGAL TRAGIS7 SELEBRITIS CANTIK [BENING INSIDE] MEDIA SOSIAL YANG MENINGGAL TRAGIS


Pengaruh “media sosial” di jagat internet khususnya cukup luar biasa karena saat ini “media sosial” adalah salah satu platform yang sangat digandrungi semua pihak. 

Kehidupan kita telah berubah secara dramatis selama dekade terakhir sejak media sosial lahir di internet.

Pada saat ini, platform media sosial adalah platform yang paling banyak digunakan di dunia maya seperti internet. Media Sosial semakin menjadi bentuk budaya yang menyatu kepada diri jutaan orang di seluruh dunia.

“Media sosial” juga memunculkan “influencer” sosial dengan istilah “social media influencer” yang mampu mempengaruhi “audiens” ataupun para pengikut mereka (“Followers”).

“Instagram” yang kemudian diakuisisi oleh “Facebook” pada 2012 telah mengalami pertumbuhan yang mengesankan dalam beberapa tahun terakhir bertepatan dengan pergeseran ke arah berbagi konten yang lebih visual. “Media sosial” juga telah menjadi platform utama bagi para “influencer”.

Salah satu contoh selebritis “media sosial” yang dikenal sebagai “media social Influencer” bisa  datang dari kalangan artis hingga orang biasa – biasa saja namun memiliki “followers”, “like” dan “view” ratusan ribu hingga jutaan.

Nah dalam topik kali ini saya akan memberikan informasi selebritis “media sosial” a.k.a “media social influencer” yang meninggal secara tragis beberapa tahun ke belakang di antaranya adalah sebagai berikut:


1. Trio Travel Influencer – Ryker Gamble, Alexey Lyakh dan Megan Scraper


7 SELEBRITIS CANTIK [BENING INSIDE] MEDIA SOSIAL YANG MENINGGAL TRAGIS



Tiga influencer ternama ini meninggal secara tragis dalam sebuah kecelakaan air terjun di British Columbia. 

Pada awalnya Megan Scraper terjatuh kedalam air terjun. Melihat Megan jatuh, Ryker Gamble dan Alexey Lyakh ikut melompat untuk menyelamatkannya, tetapi apes, maksud hati menolong Megan, mereka bertiga justru ikut terbawa arus melewati air terjun setinggi 100 kaki di Shannon Falls, dekat Squamish, British Columbia lalu meninggal.
Ryker Gamble dan Alexey Lyakh, merupakan dua pencipta saluran kanal “YouTube” soal “travel” mereka biasa memposting video dan foto diri mereka melakukan aksi gila dan menegangkan diwilayah eksostis dan ekstrem sejak tahun 2011, eksploitasi mereka telah menghasilkan lebih dari setengah juta pelanggan di “YouTube”, dan 1,1 juta pengikut di “Instagram”



2. Bintang Poker dari Rusia – Liliya Novikova

7 SELEBRITIS CANTIK [BENING INSIDE] MEDIA SOSIAL YANG MENINGGAL TRAGIS

Pro Poker Rusia dan Twitch Streamer yang terkenal bernama Liliya Novikova telah ditemukan tewas di apartemennya. Liliya Novikova, yang biasa dikenal dengan nama "liay5", tampaknya meninggal karena sengatan listrik dari pengering rambut yang ia sedang gunakan di kamar mandinya ketika ia sedang merapihkan rambutnya.

Seorang tetangga yang sudah lanjut usia menemukan tubuh selebgram ini di kamar mandi. Novikova terkenal di Twitch.tv, platform streaming game online dan memiliki lebih dari 15.000 pengikut di Instagram.



3. Penasihat Gaya Hidup – Emily Hartridge


7 SELEBRITIS CANTIK [BENING INSIDE] MEDIA SOSIAL YANG MENINGGAL TRAGIS

Penasihat gaya hidup, dengan banyak pengikut YouTube, meninggal dalam tabrakan di London selatan

Ucapan duka cita mengalir begitu deras kepada presenter TV dan bintang YouTube itu setelah dia meninggal dalam kecelakaan tabrakan yang fatal ketika almarhum sedang mengendarai skuter listrik di Inggris.


Emily Hartridge meninggal pada hari Jumat pagi ketika skuternya bertabrakan dengan sebuah truk di bundaran di Battersea, London barat daya.

Pria berusia 35 tahun ini adalah salah satu bintang media sosial, yang terkenal tujuh tahun lalu untuk video "Sepuluh Alasan Mengapa ..." yang mengambil cerita tentang kehidupan modern.


4. Instagram Influencer Australia - Sinead Mcnamara


7 SELEBRITIS CANTIK [BENING INSIDE] MEDIA SOSIAL YANG MENINGGAL TRAGIS

Sinead McNamara adalah selebgram yang mungkin telah memiliki segalanya. Bagaimana tidak? Karena almarhum selama hidupnya beraktifitas dan bekerja diatas kapal mewah untuk melihat semua yang ditawarkan dunia kepada dirinya.

Model Instagram yang memiliki lebih dari 15.000 pengikut secara tragis meninggal dengan cara bunuh diri setelah berpesta di klub-klub dan bar-bar malam yang ada di Argostoli di pulau Kefalonia yang menakjubkan.


McNamara yang bekerja sebagai pramugari kapal pesiar mewah untuk musim panas kembali ke istana terapung (“Kapal Mewah dengan istilah Yahcht) seharga USD 200 Juta terdiri dari enam lantai yang dimiliki oleh taipan pertambangan Meksiko Alberto Baillères.

Beberapa jam kemudian Mcnamara ditemukan tergantung di dek atas tersangkut di jaring pelampung laba-laba. Tidak sadar tetapi masih hidup, McNamara menerima CPR dari dokter kapal dan perawatan di klinik swasta di Argostoli, sebelum diterbangkan dengan helikopter ke Athena, berjarak 274 km.

Namun dewi fortuna tampaknya tidak berpihak dengan Mcnamara karena dalam perjalanan menuju rumah sakit, Mcnamara justru tidak dapat tertolong dan meninggal.



5. Gadis 14 tahun – Molly Russell

7 SELEBRITIS CANTIK [BENING INSIDE] MEDIA SOSIAL YANG MENINGGAL TRAGIS

Sebenarnya Molly Russell bukanlah selebgram namun kematiannya cukup tragis dan bisa dijadikan pelajaran kepada kita semua agar para orang tua membatasi anak – anak mereka ketika menggunakan media sosial.

Molly Russell baru berumur 14 tahun ketika gadis polos ini mengakhiri hidupnya pada tahun 2017.


Betapa terkejutnya sang orang tua ketika mereka menemukan konten yang ada di Instagram Molly lebih banyak mengandung materi – materi menyedihkan tentang depresi dan bunuh diri.

Ayah Molly, Ian, mengatakan dia yakin Instagram ikut bertanggung jawab atas kematian putrinya karena Instagram membiarkan konten -konten negative tentang kesedihan dan depresi yang mengajak anaknya kemudian bunuh diri.

Molly Russel yang ditemukan telah meninggal akibat bunuh diri membuat keluarga kebingungan lalu mulai menginvestigasi akun Instagram sang anak.



6. Instagram Influencer Amerika – Bianca Devins

7 SELEBRITIS CANTIK [BENING INSIDE] MEDIA SOSIAL YANG MENINGGAL TRAGIS

Devins adalah anak sekolah menengah yang baru saja lulus dari sekolahnya. Bianca Devins sangat terkenal di komunitas game online.

Dan itu ada di aplikasi sosial untuk para gamer, Discord, tempat Clark pembunuh Devins sekaligus kekasih sang gadis memposting foto-foto tubuh Devins.

Brandon Andrew Clark berumur 21 tahun sekaligus tersangka utama yang membunuh selebritas Instagram ( selebgram) Bianca Devins yang mengaku sebagai kekasih Bianca sepertinya cemburu buta kemudian emosi setelah melihat kekasihnya mencium pria lain.

Menurut Jaksa penuntut Devins dibunuh oleh Clarck hanya karena rasa cemburu yang luar biasa ketika Clarck memergoki Devins mencium pria lain pada sebuah konser yang mereka datangi.

Ketika konser selesai dan mereka kembali pulang disinilah pertikaian terjadi. Clark kemudian menusuk Devins. Setelah Devins dibunuh, kekasihnya itu mengunggah foto mayat remaja 17 tahun dari New York itu ke media sosial disertai keterangan "Maafkan aku Bianca".


7. Selebgram Rusia – Ekaterina Karaglanova


7 SELEBRITIS CANTIK [BENING INSIDE] MEDIA SOSIAL YANG MENINGGAL TRAGIS

Seorang influencer Instagram terkemuka Rusia ditemukan tewas akibat luka pisau pada hari Jumat dan mayatnya ditemukan berada di sebuah koper yang ada di dalam apartemen sewaannya di Moskow.

Ekaterina Karaglanova berumur 24 tahun ketika dirinya ditemukan mati setelah keluarganya melapor kepada aparat kepolisian karena gagal menghubungi Ekaterina selama beberapa hari.


Karaglanova, yang memiliki lebih dari 85.000 pengikut di Instagram, baru-baru ini lulus 

sebagai dokter. Polisi mengatakan mereka sedang menyelidiki kecemburuan sebagai kemungkinan motif pembunuhan.

Karaglanova baru-baru ini memulai hubungan baru dan telah merencanakan liburan ke Belanda untuk merayakan ulang tahunnya pada 30 Juli, menurut harian Rusia Moskovsky Komsomolets (MK).

Tetapi orang tuanya menjadi khawatir ketika upaya untuk menghubungi anaknya itu tidak berhasil pada hari-hari menjelang perjalanannya menuju Belanda.

Orang tua Ekaterina kemudian menghubungi pemilik apartemen agar bisa membuka paksa akses ke dalam apartemen sang anak, di mana secara mengejutkan Ekaterina telah mati dibunuh dan mayatnya diletakan didalam koper.

Walaupun sang Ayah sudah berusaha semaksimal mungkin untuk memanggil ambulans namun begitu nyawa Ekaterina tidak bisa tertolong lagi karena luka gorokan dilehernya.



Tidak ada komentar